Siapa yang tidak tau dengan Pokemon Go? bagi kalangan remaja sekarang pasti banyak yang bermain Game ini. Dan di Indonesia pun banyak Pro dan Kontra tentang Game ini. Saya sendiri tidak mengikuti pembahasan Pro dan Kontra Pokemon Go di Media Sosial, "kenapa?" Ya buang-buang waktu aja ngikutin pembahasan yang gak jelas gitu. Cukup Tau ajalah kita udah dewasa Haha.
"Nah itu kan kita yang udah dewasa, bagaimana dengan anak-anak abg labil atau anak-anak dibawah umur?" Ya itu tugas kita buat mengawasi dan memberitahu, eits tapi memberitahunya dengan baik ye,
"Ngomong-ngomong kok malah cerita tanya jawab, share Tutorialnya kapan?"
Iya ini mau di share situ sih nanya mulu! Iya deh om maaf, "tapi ini kan om mau share tutorial bot jadi kita bisa main Pokemon Go secara otomatis tanpa keluar rumah dong?" Yups benar jadi kita tidak perlu kulit kita terbakar, jatuh ke got, ketabrak, dll seperti berita ngaco yang ada di media sosial.
"Berarti kita bisa jadi malas dong kalau gitu om?" Terserah situ dah saya sudah capek ngejawab pertanyaan situ, saya mau ngeShare Tutorial ini gak jadi gara-gara situ dah ah KZL! langsung aja liat tutorialnya dibawah.
**Langsung saja begini caranya...
Kalau sudah selesai extract Necrobotnya dan jalankan untuk mengatur config
Bagi yang tidak tau cara menggunakan Necrobot bisa kesini
Setalah config diatur close langsung Necrobotnya
Download script config.json Berburu Pokemon Rare disini (Update 10.08.16)
Lalu buka folder Necrobot dan pergi ke folder configs
Copy script config.json Berburu Pokemon Rare yang kita download ke folder config Necrobot kita
Eits tunggu dulu masih ada langkah selanjut
Setalah semua tahap diatas kita lakukan
lanjut ke tahap melihat letak Pokemon Rare
Download PoGo Location Feeder yang terbaru disini
Setelah itu extract dan jalankan "PogoLocationFeeder.GUI.exe"
Setalah itu baru deh kita jalankan Bot Necrobotnya
"Nah terus ngapain lagi?"
Ya biarin aja gitu, ntar dia bergerak otomatis kok ke kordinat yang ada di PoGo Location Feeder, seacara acak tapi ya :D
Sekian dari saya.
Selamat Jadi Pemalas (Lol)

0 comments: